Selasa, 30 Oktober 2018

Download Film Insya Allah Sah 2 (2018) Full Movie

 
INFORMASI FILM : 
Judul     : Insya Allah Sah 2
Kualitas : Webdl
Genre    : Comedy, Action
Negara  : Indonesia
Rating   : 7,8 / 10

Sinopsis Insya Allah Sah 2 (2018) Raka (Pandji Pragiwaksono) yang jenaka terjebak dalam sebuah taksi online bersama Gani (Donny Alamsyah) seorang buronan polisi yang baru kabur dari penjara dan sedang dikejar oleh sekelompok orang bersenjata anak buah Freddy Coughar (Ray Sahetapy).Gani meminta bantuan Raka untuk bisa lolos dari baku tembak. Rakapun setuju akan membantu dengan mengajukan syarat Gani harus bernazar akan bertaubat. Dalam keadaan terpaksa Gani menyetujui syarat Raka dan berkat bantuan Raka, Ganipun lolos dari bahaya.

Namun keadaan berbalik, niat baik Raka malah menjadikan dirinya masuk dalam ancaman Gani. Gani mewajibkan Raka untuk selalu mengikutinya kemanapun pergi. Rakapun menjadi teman seiring Gani. Walaupun dalam tekanan Gani, Raka terus mengingatkan Gani akan nazarnya dan dengan berbagai alasan Gani tak menurutinya, ia berjanji bertaubat setelah urusannya selesai.Urusan utama bagi Gani adalah mencari bekas sahabatnya,Yoga (Miller Khan) yang telah mengkhianatinya hingga Gani dipenjara. Soal lainnya, adalah tentang Mutia (Luna Maya) yang sedang hamil anak nya.Perjalanan Raka bersama Gani penuh aksi komedi, action dan situasi yang tak terduga yang kadang belum pernah dialami oleh Raka dalam hidupnya.

GRUP FACEBOOK
Klik di sini

CARA DOWNLOAD & STREAMING
Klik di sini

DOWNLOAD & STREAMING ( pilih salah satu resolusi di bawah )
720P : GOOGLE DRIVE | OPENLOAD
480P : GOOGLE DRIVE | OPENLOAD
360P : GOOGLE DRIVE | OPENLOAD

>TERIMAKASIH TELAH MAMPIR , YUK SHARE WEB INI SUPAYA BANYAK YANG TAU<

( YANG MAU REQUEST FILM SILAHKAN TULIS DI KOLOM REQUEST FILM )

Download Film Insya Allah Sah 2 (2018) Nonton Movie Streaming Full Movie Terbaru Gratis Hardsub HD Bluray Resolusi 360p 720p 1080p Kualitas Terbaik Download Via Google Drive Openload Zippyshare Mediafire KawanFilm21 Indoxx1 Dunia21 LK21 Bioskopkeren Ganool Cinemaindo NB21 Filmapik NS21 Kawanfilm Movie21kuy.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon